RADIO

Tuesday, July 17, 2012

ONLINE RADIO STATION

CINTA LAURA – PELUNCURAN ALBUM “HOLLYWOOD DREAMS”
KFC Kemang Jakarta, 16 Juli 2012
HOLLYWOOD DREAMS - A New Album from CINTA LAURA
CINTA LAURA KIEHL kembali menggebrak music tanah air !
kali ini, Cinta Laura merilis album bertajuk Hollywood Dreams. Ini adalah album kedua Cinta Laura setelah album yang bertitel namanya sendiri telah dirilis pada tahun 2010. Seperti juga album pertamanya, album terbaru ini pun didistribusikan melalui kerja sama Sony Music dan KFC Indonesia serta Swara Sangkar Emas.
Cinta Laura merupakan artis Indonesia pertama yang bergabung dalam pendistribusian CD original melalui store KFC Indonesia, dan ini menjadi terobosan baru dalam industri musik Indonesia. Albumnya saat itu mendapat respon sangat positif oleh masyarakat. Kesuksesan penjualan album Cinta Laura tersebut pun menginspirasi para band dan penyanyi Indonesia lainnya untuk mengambil langkah yang sama. “Aku berterima kasih kepada KFC Indonesia, berkat kerja sama yang baik, album pertamaku sukses. Dan aku senang sekarang dapat bekerja sama kembali lewat album Hollywood Dreams,” ungkap Cinta Laura.

Album Hollywod Dreams yang berisikan 11 lagu dan mayoritas ber-genre pop dance saat ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia. Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia, juga bangga dengan peluncuran album Hollywood Dreams ini. “Cinta Laura adalah ikon dalam dunia entertainment. Sosoknya sekarang tidak hanya dikenal di Indonesia tetapi juga di Amerika Serikat. Kualitas album ini perlu didukung dengan strategi marketing yang bagus dan jalinan distribusinya yang kuat. KFC Indonesia tentu saja partner yang tepat dalam mendongkrak kesuksesan album ini,” jelasnya.
Bagi Cinta Laura, rekaman album Hollywood Dreams ini menjadi pengalaman yang luar biasa baginya. Awalnya album ini dipersiapkan untuk rilis tahun 2011 sehingga proses penggarapannya dipercepat.  Cinta bekerja keras; ia rela berkutat di studio rekaman selama dua hingga tiga hari setiap minggunya untuk menghasilkan satu lagu yang sempurna. Dan itu berkat DJ Sumantri selaku co-producer yang bisa menterjemahkan dengan baik apa keinginan Cinta. Sumantri jugalah yang mendorong Cinta untuk memberikan performance terbaik saat proses rekaman. Lewat tangan dingin DJ Sumantri, lahirlah musik-musik berirama up-beat yang urban, modern, dan dinamis.
Yang membuat album Hollywood Dreams ini istimewa adalah komposisi lagu per lagunya yang kuat. Menariknya, di album ini kualitas karya para musisi Indonesia patut disejajarkan dengan produser dan musisi dari Amerika. Album Hollywood Dreams ini tidak hanya merangkum impian Cinta untuk jadi penyanyi, tetapi juga go international lewat acting dan prestasi akademis. Young, intelligent and fierce… itulah Cinta Laura.

No comments:

Post a Comment